Thursday, February 7, 2013

Cara Mendapatkan Dollar Dari Shortener Clicsafely

Mendapatkan dollar dari clicsafely, clicsafely adalah salah url shortener yang membayar dengan tinggi. cara kerjanya hampir sama seperti url shortener lainnya, yang membedakannya hanya nilai per 1000 kliknya.
 ada yang rendah juga ada yang tinggi, tetapi clicsafely tergolong tinggi bayarannya per 1000 kliknya apalagi dari traffik Indonesia yaitu negara kita.

apakah clicsafely scam? sebelum saya bergabung saya juga khawatir scam tetapi setelah mengecek dengan http://www.scamadviser.com : hasilnya 100 Safe/Trust Rating

Bukti Trust Rating Clicsafely
Cara kerja clicsafely :


Masukan url yang ingin anda shorten lalu share hasilnya shortennya ke forum-forum yang anda ikuti, facebook, twitter dll. nikmati pendapatan anda tiap kliknya.

Minimum payout adalah $10 dan dibayar tiap tanggal 15 tiap bulannya melalui Paypal.
Bukti pembayaran : Akan di update jika saya sudah payout tanggal 15 mendatang, so saya juga baru bergabung :D


Ayo Daftar

Make Money, URL Shortener

0 comments:

Post a Comment

Silihkan komentar dan menggunakan OpenID agar saya bisa berkunjung balik ke WebSite Sobat :)

 

© 2011 Oni Juzu - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us