Saturday, February 9, 2013

Tips Mendapatkan Dollar Dari Linkbucks dan Bukti Pembayaran

Hampir tujuh bulan lamanya saya bergabung dengan linkbucks.com yaitu salah satu situs pay per click. Tapi sempat nonaktif beberapa bulan dikarenakan kesibukan dengan urusan kuliah sera mencoba shortener lainnya. mesti begitu tidak ada salahnya untuk aktif kembali dengan situs shortener yang sangat rekomendasi ini, jujur dahulu saya tidak bermain shortener url atau "Intermission CPM maupun Banner CPM". akan tetapi saya bermain pada "Content Locker" yang mana link saya targetkan untuk wilayah Eropa, artinya saya memposting/Menshare content locker link pada forum-forum yang pengunjungnya dari luar negeri.

Banyak sekali forum-forum luar negeri kepunyaan orang bule tersebut yang memperbolehkan memposting link shortener Content locker  dan ada juga forum-forum yang sangat melarang dengan alasan spam.

Dan inilah hasilnya semenjak saya bergabung, jumlah yang saya dapatkan mencapai $305.1117


Dan saat ini earning balance saya sudah mendapai $8 dan rencananya akan payout pada bulan maret juga, Emm Mesti tergolong kecil bagi sebagian orang tetapi bagi saya sendiri lumayan cukup so menikmati hasil usaha sendiri pasti nikmat ya kan sob? intinya berapapun besar kecilnya pendapatan kita mesti disyukuri. :)

Dan ini bukti payment History saya sob.


Oya linkbucks mimimum payoutnya adalah $10 dan proses pembayaran adalah instan, artinya kapan saja sobat mau payout tanpa harus menunggu lama-lama cashoutnya. Bagi saya inilah kelebihan linkbucks bisa cashout kapan saja asalkan sudah mencapai minimum payout. tidak seperti yang lain seperti adf.ly, Lnx.lu dan sebagainya. Cara Dapatkan Dollar dari URL Shortner LNX.LU Plus Bukti Pembayaran. Adapun kekurangan linkbucks.com sendiri adalah bayarannya tergolong rendah per 1000 kliknya apalagi traffik dari indonesia. akan tetapi linkbucks memberikan bayaran sampai 20 klik per 1 IP unik tiap harinya sehingga earning yang kita terima semakin besar. ilustarasinya adalah andai sobat memiliki lebih 100 link dan yang diklik sampai 20 view perhari dari 1 IP unik saja maka 20 klik tersebut mendapatkan dollarnya, bayangkan jika 20 klik perhari dari 2000 IP unik? bayaran yang diterima besar kan?

Adapun tips dan triknya adalah agar mendapatkan klik yang banyak adalah sebarkan link melalui forum, blog, dan paling saya rekomendasikan adalah Youtube.com, saya sendiri menyebar link content locker saya dahulu melalui media youtube.com dan alhamdulillah ada beberapa dari negara united states, jepang, inggris saudi arabia yang berhasil membuka konten yang saya kunci tersebut.

Sekarang saya mencoba bermain Intermission CPM, karena beberapa content locker saya tidak menghasilkan apa-apa lagi :)

Jika sobat ingin mencobanya dan menjadi referal saya silahkan klik banner dibawah ini :



atau sobat bisa klik tautan ini : http://www.linkbucks.com/referral/493933
Okey sekian dulu ya, jika ada yang dipertayakan jangan sungkan bertanya, indahnya saling berbagi, apalagi berbagi pengalaman yang dapat memperkaya wawasan kita :D


Make Money, URL Shortener

1 comments:

Anonymous said...

Mantap gan infonya, sangat berguna sekali buat teman-teman yang lagi belajar mencari dolar gratis...

#justshare
Yang lagi cari-cari info tentang tata cara bisnis online agar sukses, silahkan kepoin http://luffyinter.blogspot.com/

Post a Comment

Silihkan komentar dan menggunakan OpenID agar saya bisa berkunjung balik ke WebSite Sobat :)

 

© 2011 Oni Juzu - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us