Saturday, February 9, 2013

Dapat Dollar Dari Penyingkat url Serta Bukti Pembayaran

 Bisnis penyingkat/memperpendek URL memang terkadang menjanjikan, apalagi link yang kita singkat/pendekin itu adalah sekumpulan link-link yang akan diklik banyak orang, misal link download software gratis, link download novel gratis, dan link yang lainnya. Situs adfly juga tidak asing lagi bagi seseorang publiser juga bagi orang awam, sadar atau tidak sadar tahukah sobat? bahwa adfly salah satu situs yang bisa menghasilkan dollar yang sudah populer, walaupun tidak banyak earning yang kita terima tapi jika ditekuni dan banyak link yang aktif serta banyak yang klik pasti semakin banyak dollar yang kita terima. Misalkan saya sobat, saya juga baru bergabung dengan adf.ly pada awal bulan desember 2012 yang lalu, karena sebelumnya saya lebih dahulu jatuh hati pada situs shortener pesaing adfly yaitu linkbucks. Tips mendapatkan dollar dari linkbucks dan bukti pembayaran

pada tab payout ratesnya adf.ly  lebih lebih tinggi Avg. CPMnya bisa mencapai $1.6 bila traffik klik kita datang dari united states. dan earning maksimal $4.14/1000 klik atau view


Bukti Pembayaran dari Adf.ly Pada bulan Januari 2013 senilai $19.04 :


Februari saya tidak payout sobat, karena saya telah mensetting payout bulan maret saja agar masuk ke paypal saya lebih banyak. hehehe

Tertarik Bergabung dengan ADF.LY? Klik Dimari Saja

Make Money, URL Shortener

1 comments:

Unknown on May 2, 2015 at 10:50 PM said...

Ada juga penyingkat url dari Indonesia dan membayar setiap link yang dipendekkan.
www.muat.in
Dapatkan juga pulsa gratis. Langsung aja kunjungi ya!
Untuk daftar: Klik Disini!

Post a Comment

Silihkan komentar dan menggunakan OpenID agar saya bisa berkunjung balik ke WebSite Sobat :)

 

© 2011 Oni Juzu - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us